Rabu, 16 Juni 2010

pertamax

Blog ini khusus saya buat untuk merekam aktivitas Izza.. my lil prince :)

memasuki usianya yang ke 6, di bulan mei kemarin, saya sadar ada banyak cerita tentangnya yang harusnya saya dokumentasikan lebih awal...

dengan diarsipkan, kisah-kisahnya bisa jadi mata kuliah tersendiri bagi kehidupan saya, dan pelajaran berharga untuk kedepannya

dengan dituliskan, senyum dan cerianya bisa jadi terapi jiwa untuk keletihan saya menghadapi hidup

dengan dibacakan, celoteh-celotehnya bisa membantu saya mengintrospeksi diri

dengan direkam, pelukan dan ciuman lembutnya jadi cambuk semangat saya saat jatuh bangun belajar menjadi seorang bunda yang terbaik untuknya

dengan dipostingkan, cerita2 kami bisa jadi inspirasi untuk teman-teman yang lain...

smogaa... *jadi amal jariyah juga yaaa


Doakan kami,

Ayah - Bunda - Izza

Tidak ada komentar:

Posting Komentar