Sabtu, 19 Juni 2010

tuh kan, izza bisaaa

pagi-pagi, bunda udah dituntut harus kreatif!

akhir-akhir ini lagi agak kesulitan meminta izza untuk melakukan segala sesuatunya dengan cepat dan fokus.
memang sih seumur dia, konsentrasinya masih awur-awuran.... tapi bunda mengharapkan izza bisa lebih mandiri nantinya, jadi harus dididik dari sekarang kaaan??

tadi pagi ada kejadian
izza selesai mandi, pake baju sendiri...
tapi karena dia doyan banget joget-joget... alhasil pake bajunya jadi luammmaaaa dech
karena di tipi, ada lagu 'wavin flag'-nya World Cup #demambolamelandasiapaaja

trus, bunda kasih semangat,
'coba bunda mau liat, sebelum lagunya selesai, izza dah selesai juga pake bajunya..'

*mutung deh
'aaaahhh bunda, aku gak mau kalo pake waktuuuu'

'tapi kan lagunya masih panjang, izza bisa deeeh'

semangat lagi deh.... dikebut pake bajunya
Alhamdulillah, lagu belum selesai, izza dah berezz pake baju... yey!

'tuh, bisaaa kan, Izza hebat!' bunda pasang tangan kanan untuk TOSS dengan izza,

yang bikin terhura *ups terharuuuu, setelah toss...
izza mencium bunda....
*aiiiiih, seneeeeeeengnyaaa

penghargaan kecil, sangatlah besar perannya untuk menyenangkan hati anak....

love u, my lil' prince

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar